Sensus penduduk 2020 tanggal 1 sampai dengan 15 september 2020

Artikel

Pembentukan Kampung Tangguh Anti Narkoba

09 Juli 2021 11:26:00  Kadek Indah Novianti  113 Kali Dibaca  Agenda Desa

Bangbang, 9 Juli 2021. Pagi ini telah dilaksanakan acara Pembentukan Kampung Tangguh Anti Narkoba yang dimulai pukul 09.00 wita s/d selesai di Balai Desa Bangbang yang dihadiri oleh Ketua BNN Kabupaten Gianyar beserta anggota, Pejabat Utama Polres Bangli beserta anggota, Bapak Camat Tembuku, Kapolsek Tembuku serta Danramil Tembuku, Perbekel Desa Bangbang beserta Kelian Dinas Banjar, Ketua BPD beserta anggota, Bimas, Babinsa, Bendesa, Ketua STT, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Bidan Desa. Kegiatan ini dimulai dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Padamu Negeri adan melakukan Doa bersama serta sambutan dari Bapak Perbekel Desa Bangbang dan dibuka oleh Bapak Kapolres Bangli dengan Pemukulan GONG sebanyak tiga kali. Dilakukan juga kegiatan tanya jawab bagi peserta acara. 

Karena letak yang strategis yang diberada di dua kabupaten (Kabupaten Klungkung dan Kabupaten Karangasem) sehingga Desa Bangbang di Deklarasikan sebagai Desa Tangguh Anti Narkoba dari Polres Bangli dan BNN. Maka dari itu akan menjadi tanggung jawab bersama untuk ikut serta dalam mengingatkan sanak saudara akan bahaya Narkoba. Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat akan bahaya dan akibat dari penggunaan atau penyalahgunaan Narkoba bagi diri sendiri dan keluarga. Maka melalui acara ini diharapkan agar dapat dilakukan penyuluhan kepada masyarakat dengan membentuk kader-kader dari masing-masing Banjar Dinas.

Karena kegiatan ini dilakukan masih dalam masa pandemi COVID-19 maka pesertapun dibatasi dan dilakukan penjagaan ketat serta dengan melakukan protokol kesehatan COVID-19 dengan 3M (Manjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Memakai Masker)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:199
    Kemarin:307
    Total Pengunjung:70.561
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:54.92.164.9
    Browser:Tidak ditemukan

WA Layanan Desa

Hubungi Kami

Hubungi Kami