Sensus penduduk 2020 Lanjutan mulai tanggal 15 Mei sampai dengan 30 Juni 2022, Terima Kedatangan Petugas Sensus Penduduk 2020 LF

Artikel

Pengukuhan Relawan Donor Darah Suka Rela di Desa Bangbang

06 Agustus 2022 08:22:40  Kadek Indah Novianti  383 Kali Dibaca  Berita Desa

Bangbang, 06 Agustus 2022. Agustus adalah bulan dimana Negara Indonesia Merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Berbagai rangkaian kegiatan bahkan lomba-lomba diadakan di seluruh penjuru Indonesia untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan. Seperti halnya saat ini di Desa Bangbang sedang berlangsung Pengukuhan Relawan Donor Darah Suka Rela oleh Ketua PMI Kabupaten Bangli dan menjadi desa ke-9 di Bangli yg turut mengundang Ketua PMI Kabupaten Bangli beserta anggota, Bapak Camat Tembuku, Perbekel Desa Bangbang, Bimas, Babinsa, Kepala Kewilayahan, Bendesa Adat, Ketua BPD atau yg mewakili, seluruh perangkat beserta staf desa, mahasiswa KKN dan Teruna-teruni Desa Bangbang. Acara pengukuhan dimulai pukul 11.00 wita s/d selesai di Wantilan Balai Desa Bangbang yang dibuka oleh Bapak Wakil Bupati Bangli sekaligus Ketua PMI Kabupaten Bangli, I Wayan Diar, SST.Par dan sebanyak 9 (sembilan) orang ditetapkan sebagai Relawan Donor Darah di Desa Bangbang.

Selain Pengukuhan juga berlangsung kegiatan Donor Darah oleh warga sekitar yg dimulai pukul oleh petugas atau perawat dari RS Bangli dan dibantu oleh mahasiswa KKN PPM Universitas Udayana. Antusias para peserta sangat tinggi dan bahkan banyak juga mahasiswa KKN dari desa lain yang ikut mendonorkan darahnya.

Kegiatan berlangsung dengan mengikuti protokol kesahatan Covid-19 dan berlangsung dengan aman dan tertib.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

PPS Bangbang

PPS DESA BANGBANG

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online
SDGs Desa SiIKSnG

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:639
    Kemarin:1.057
    Total Pengunjung:520.461
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.119.133.228
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

WA Layanan Desa

Hubungi Kami

Hubungi Kami